Wednesday 30 September 2009

happy daaaay :D

heyhey halo semuaaa, mau cerita nihh. haha lgsg mulai yaaa: you knoww gua lg seneng banget karena satu2nya hal yg bikin gua sedih udah bisa gua lupain. hahaha udah gua ga pikirin bodo amat pergi aje lu ke ujung kulon ga peduli (bangga gua bangga!). jadiii, karena gua sudah bisa melupakan gua jadi mendapat hari2 yg ceria terus loooh :D, contoh: hari selasa main ke rumah bella sama bie, bunga, rere, anad,anggita dan hari ini ceting dengan 2 orang yg sangat seruu yg bikin gua ngakak. haha gua ceritain ya waktu di rumah bellaaaa. jd wkt kt mau plg sklh kt bingung muat ato kagak naik mobil jazz nya bella, yasuuuud, akhirnya kita muat2in dan alhasil gua sama bie duduk di bagasi -_- haha. pengep bgt tau gasihhh ckck. abis ituu, abis kita sampe rumah bella ternyata ....... mati lampuuu grgrrr padahl pgn main wii. yasuud, kita akhirnya jalan2 keliling dan tadinya mau berenang di kolam renang deket rumah bella tapi gajadi karena pada gabawa bajuuu haha yaudah deh akhirnya kita cuma main2 di kolam cetek gitu haha. nah, abis kita main2 dan foto2 kita balik ke rumah bella lalu nge gossip dan lalu foto2 dengan barang alay (y). seru abisss, haha nanti kapan2 gua upload fotonya deh kocak pokonya ckck. hahah abis ituuu, kita foto sama adeknya bella yang namanya raaaay :DDD, cute banget loh sumpah padahal masih kelas 4 hauhuahahauaha. dan akhirnya ...... tin tinn! klakson mobil gue berbunyi dan tandanya gua dijemput -_-. dgn berat hati gua pun pulang (btw, anggita nebeng gua). nah, sesampai di rumaaah, juga mati lampuuu wowowo panas bangeeet hahaha listriknya nyala jam 9 kurang 15 gt deh parah ya ckck. okaaaay, itu cerita tentang kmrn, sekarang gua mau crt tentang hari ini yaaaa haha. iyaaa, jd hari ini itu gua ga dance karena ke dokter gigi periksa mau pasanh behel huehehe dan di rumah mati lampuuuu -__-, babi babi sialan haha (gua nge blog pake bb nyokap dengan keadaan gelap gulita lho sekarang haha). yasuuud, gua kepanasan dan untuk mengurangi bosan gua chat confrense sama bie dan the new guy (nama samaran) haha kita tuh gajelas dan akhirnya kita di chat itu nyanyi2 sendiri kayak gini:

tng (the new guy): "where is the love?"
gua: "HAHA apa deeeh"
bie: "yaoloh ga jelaaaas"
gua: "haha yasud kita nyanyi aja yaaa"
tng: "jangan kau tinggalkan diriku sendiri...."
bie: "sekian lama ku tlah menunggu.... LAGUNYA TIARA TUH"
gua: "HEH sialan. diaaaa isabellaaaa HAHA LAGUNYA BIE LOH"
bie: "apa sihh HAHA"
tng:" auuuuu you've been hitten by smooth criminal"
gua&bie: "HAHAHAHAHAHA"

coak kaaaaaan, selama chatting ya gitu terus hahaha. udah dulu ya sampe sinii, LAMPUNYA SUDAH NYALA yeeeeeey :DDD



love ya,
T

No comments:

Post a Comment