Friday 25 September 2009

a day with bie :)

heyhey halo semuaaa. mm, mau cerita nih tp akhir2 ini keadaan borring, jadi gue cerita hari kamis, 24 sep 2009 aja yaaa. jadi begini, kan nyokap gua ngajak pergi ke sency, terus gue pengen ngajak temen gituuu. nah, kata mama gue boleeeh. yasuuud, saya mau ajak jasmine dia ke puncak, ajak demi ada acara, dan akhirnya gue ngajak ........ sayangku tercinta, Bianda Anjani Pattiwael atau bisa disebut bie (baca blognya bie ya: b-i-e.blogspot.com) hahaha. gue kepikiran gitu karena dia bilang dia lg bosen jadi gue ajak pergi deh. dan akhirnya boleeeeeh, akhirnya kita ketemuan di sency gitu deeh. terus bie bilang katanya di depan kiddy cuts pas di sency dia kepelset gara2 ada air gajelas terus abis itu kita ketemuan di food court gitu deh. nah, terus kan kita makan di depan sama belakang kita ada cowok ganteng gitu hueheuhehe lebay. abis makan kita kan misah sama nyokap gua, nyokap gua shopping ke zara (yaoloh emak gua ckck), sedangkan kita ke bawah buat foto box. terus waktu di tempat foto box kita dikacangan gitu sama mbakmbak gara2 ada tante2 ngambil bingaki pesenannya parah ya -__-. abis itu kita bayarnya pake ribuan ribuan banyak banget gara2 sayang sama uang yg bernilai gede. terus waktu mau bayar bie ngomong: "itu hasil ngamen kita lo mas". haaaaa jayus kampung ah kamu bi ckck. yasuud, akhirnya kita foto box dan ini hasilnya:














(yang ini kita foto pake hp lho haha)



haha bie cantik kaaaaaan? :) abis foto box, kita ke j.co deh. bie beli oreo freeze, kalo gue beli j. cool dengan topping oreo :D haha. terus kita nongkrong disana deh. abis itu, kita keatas ketemu nyokap gue terus pulang pake taksi. jadi si bie main ke rumah gue dulu. dan kita tuh gara2 gaada kerjaan kita buat video gitu deh dan ga penting abis sampe 18 menit, tadinya kita mau masukkin fesbuk tp malees -_-. yasuuud, akhirnya kita buat video lagi untuk iseng2an gitu, jadi di video itu kita curhaaat. si bie kayak cerita2 gitu sambil menunjukkan amarah, sedangkan gue sampe nangisss :'( huhu. seidh deh pokonya (jangan tanya kenapa pokonya jangan!). selesai itu akhirnya kita ke mandi, makan, dan jam 7 bie dijemput sama mamanya. jadi bie pulaaaaangg :( huhu. hahaha gapapa deh, udah ya cuma sampe situ gatau mau cerita apalagi hehe.




love ya,
T

1 comment: