Thursday 10 September 2009

pantatku sakittt :(

halo semuaaaaaa (eaaa sok kenal). hahaha udah lama ga ngepost yak? iya nih, keaadan memburuk komputer makin kayak tai -_____-. gua pengen ceritanya banyak nihhh, tp males soalnya ceritanya banyak banget gituu. yaudah, gue cerita kejadian hari ini aja ya. jadi ceritanya gini: Hari ini kan hari kamis, jadi gue ada pramuka gitu. naah, pramuka kan mulai jam 2 siang, jadi gua masih ada beberapa waktu unutk main, makan, dll gitu deh. terusss, gua kan sebelum mulai pramuka mau beli makanan tuuh, yasuuud, gue bie demi qcia wina jasmine mau ke bawah beli makanan kaan. terus mereka itu jalannya lamaaa terus gua blg "ayooo! cepetan, lapeeeeeeeer pengen makan mieee" dan abis gua bilang itu gua pun jalan selangkah turun di tangga, dan tiba2 gue kepeleset gara2 sepatu gua yang bener2 licin mampuus dan gua pun jatoh. sakit? BANGEEEET. pantatku sakit sekali rasanyaaaa -,--. temen2 gua semua pada kaget ngeliatin gue bengong gitu anjrit parah bangeet -____________-. iyaaa, terus gua akhirnya berdiri pelan2, dan tetep beli mie buat makan (maaf ya yang puasa). jadi hari ini gua jatoh gara2 pengen makan mie, babi banget deh. sampe sekarang pantat gua masih sakit, setiap kali duduk terus mau bangun sakitnya luar biasa. gua serasa jadi kayak nenek2 deh sumpah. hahaha yasudaaah, itu ceritakuu, nanti kalo bisa mau nge post cerita lagi hehe. uuuh, okaay pantatku sakittt :(


love ya,
T

1 comment: