Friday 2 October 2009

daddyyyy :D

halo halooooo. hari ini kita semua pake batik yaaaa hauhuahau bangga deh sama Indonesia. pada pake batik enggaaaa? gua pake dong haha (apa deh cuma gitu doang). pokonya bangga sama Indonesiaku! batik batik batik go internasional! :D haha. btw, gua mau cerita nih, dan tentang bokap gue yang suka motongin bulu keteknya sendiri pake gunting kuku bayi itu yaa hauhauhau. jadi giniii: 2 hari yang lalu gua kan lagi ngobrol2 sama nyokap dan bokap gua, terus kita tuh lagi gila2 an terus terjadi sebuh percakapan:

nyokap: "papa, tolong ambilin kue dong"
bokap: "apa? lilin kue?"
nyokap: "AMBILIN KUE"
bokap: "ooh, maaf salah denger"
nyokap: "ih papa bolot deh. tuh liat deh tiara papa kamu bolot"
gua: "ho oh haha"
bokap: "bolot itu apa?"
gua: "yah gatau dah"
nyokap:" iya aah masa gatau papamu ini tiaraaaa"
gua: "haha iya ma"
nyokap: "ni ya, bolot itu BUDEK"
bokap: "HAH? SIAPA YANG BUDUK?"

mejreeeet. sumpah gua ngakak deh ckck dasar bokap. kocak dah haha. seneng banget deh kalo udah bisa kayak gini sama bokap. dia ini manusia yang gua sayaaaaang bangeeet. orangnya memang rada bolot, sama sama movie freak (yeah, it runs in my blood), asik, baikkk, pokonya toppppp! tiap minggu pasti jalan berdua sama gua, entah itu nonton atau ke ambassador beli film banyak banget (i told you we're movie freak haha). dan asik bangeet kalo minta duit dikasih banyak hahuahau, and we have a same t-shirt you know haha dua duanya gambar gatot kaca beli di jogja haha. kalo gua mau beli sesuatu gua minta sama nyokap kan suka ga dikasih, yasudah gua minta bokap, wuuuus langsung ada (ya ga selalu juga sih) hehe :D. tapi sayangnyaaaa papaku itu sering pergi kerja ke luar kotaa jd suka jarang ketemuuu :'(. contohnya hari ini papaku baru pulang dari jambi dan baru pulang sekitar jam 8an dari airport. sampe rumah pengen main2 dulu tapi gabisa deh gara2 papa kecapekan. dan sekarang udah tiduuuuuur huhu. miss you daaaad, mainnya besok aja deeh hehe. have a good night sleep dad, love you :D


love ya,
T

No comments:

Post a Comment